Biodata Justin Bieber – Justin Bieber bernama lengkap Justin Drew Bieber, tetapi lebih di kenal dengan nama Justin Beiber. Pria keren kelahiran 1 Maret 1994 ini adalah penyanyi populer didunia. Bieber lahir dari seseorang ibu yang bernama Patricia Lynn Malette serta seseorang bapak yang bernama Jeremy Jack Bieber. Tetapi, ke-2 orang tuanya berpisah. Perpisahan orang tuanya berlangsung saat Bieber masihlah begitu kecil. Sampai pada akhirnya dia di asuh oleh ibunya. Walau Bieber cuma di besarkan oleh ibunya, permasalahan pendidikan tetaplah jadi prioritas intinya.

Profil Justin Bieber mempunyai bakat menyanyi yang begitu bagus. Bakatnya dalam menyanyi telah tampak mulai sejak masihlah kecil. Dengan bakat yang tampak, lantas ibunya meningkatkan bakatnya dengan menyekolahkan ke sekolah music. Saat berusia 12 th., Bieber ikuti lomba menyanyi. Dia cuma jadi runner up. Pria kelahiran Kanada ini adalah artis dunia yang begitu fenomenal. Hal semacam ini lantaran kepopuleran yang di peroleh lantaran hobynya mengunggah video penampilannya menyanyi di you tube.

Biodata Justin Bieber Lengkap

lalu disenangi oleh marketing eksekutif yang bernama Scooter Braun. Dia lihat video yang diunggahnya kedalam YouTube. Nyatanya Scooter tertarik sesudah mendengar nada Bieber. Pada th. 2009, Bieber melaunching album pertamanya yang berjudul My World. Album itu diisi single Bieber One Time. Single itu memperoleh platinum di Kanada. Itu artinya singlenya begitu di terima di market. Pada th. 2010, Bieber melaunching single yang berjudul baby. Single ini ada pada album ke-2. Nyatanya tak diduga, single ini dapat begitu meledak dipasaran. Bahkan juga melebihi single awal pada album pertamanya.

Biodata Justin Bieber dengan single awal pada album ke-2 membawanya pada puncak kepopuleran. Pada th. 2011, nampak film yang berjudul Never Say Never. Film ini diisi mengenai biografi Justin Bieber. Nyatanya, film ini dapat cukup popular. Di museum Madame Tussauds di buat patung yang terbuat dari lilin. Patung itu berupa muka Justin Bieber walau tidaklah terlalu sama juga dengan aslinya. Justin Bieber jadi tren center dikalangan anak muda. Baik pada jenis rambut, pakaian sampai aksesori yang dipakai.
Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/12/profil-dan-biodata-justin-bieber.html

Leave a comment